Pesan Kepala Desa Sempu Dalam Merayakan Hari Kemenagan

Suasana silaturrahmi di hari kemenangan
Suara sempu.com - Hari Raya Idul Fitri  populer dikenal sebagai “Hari  Kemenangan”. Hari Raya Idul Fitri menjadi peristiwa puncak dalam rangkaian perjuangan umat islam sepanjang bulan puasa dalam menahan hawa nafsu. Masyarakat Desa Sempu kec. Kunduran kab.Blora serentak merayakan hari kemenangan 1 syawal 1438 H, dalam rangka merayakan hari kemenangan masyarakat Desa sempu berbondong-bondong melaksanakan salat Id serta saling silaturrahmi dan berjabat tangan, Meski sempat diwarnai cuaca mendung , namun warga sempu tetap tampak antusias merayakan hari raya idulfitri 1438 H. Minggu (25/6/2017)
Lebaran yang kebetulan jatuh di Hari Minggu juga menambah  masyarakat  semakin semangat untuk merayakan lebaran di tahun ini.  Tim redaksi suara sempu bersilaturrahmi kepada suwarno selaku Kepala  desa sempu. Suwarno menyampaikan  berharap kepada semua pihak bisa saling memaafkan saat momen Lebaran yang masih hangat ini, Jadi silaturrahmi diantara umat islam semakin terjaga dengan baik.
Manfaatkan waktu lebaran untuk kita saling menyapa dalam ruang senyum silaturahmi yang begitu hangat dan kita menjadi diri yang terlahir kembali menjadi fitri kata Suwarno. 
Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.(Maz. Arief)













Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer