BRI Unit Sempu Bagikan Ratusan Sembako Di bulan Ramadhan

BRI Unit sempu kec. kunduran kab. blora, berbagi ratusan sembako dibulan Ramadhan
SUARASEMPU.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak mencari keuntungan komersial semata, tapi juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Buktinya, Kantor BRI Unit sempu memberikan santunan kepada masyarakat dibulan ramadhan 1438 H, Rabu (21/6).

Santunan yang diberikan berupa 200 paket sembako. Ratusan paket sembako itu merupakan zakat karyawan BRI. Caranya, setiap bulan gaji karyawan 2,5 persen untuk disisihkan  kepada mereka yang berhak, yakni fakir miskin dan kaum duafa.

Pimpinan  BRI unit sempu, bagi-bagi sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bagi-bagi sembako rutin dilaksanakan oleh BRI setiap tahun khususnya di bulan ramadhan. ”Kami kumpulkan 2,5 persen gaji karyawan untuk kepentingan sosial,” katanya.

Pemberian sembako dilakukan di halaman  BRI unit sempu. Tapi, penerima yang sudah tua dan tidak bisa hadir, pihak BRI yang mengantarkan ke rumah masing-masing. ketua BRI menambahkan, tahun ini BRI juga melakukan renovasi kantor berkat mencapainya target tim yang solid, baik yang di lapangan maupun kantor. (Mz.ripai).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer