POSTER SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19

Poster Corona: Kumpulan Gambar Edukasi Coronavirus (Covid-19) Untuk Masyarakat & Anak-anak – Virus corona atau disebut juga Covid-19 beberapa bulan ini telah merebak secara global dan dikategorikan sebagai sebuah pandemi oleh WHO. Ribuan korban telah meninggal dan ratusan ribu orang terdeteksi positif mengidap virus ini di seluruh dunia.
Pentingnya menjaga kesehatan dan melindungi diri agar terhindar dari serangan coronavirus menggerakkan segenap instansi pemerintah untuk mengedukasi warga masyarakat tentang hal ini. Berbagai poster seputar corona pun disebar dengan harapan masyarakat bisa melakukan langkah-langkah pencegahan dan mengurangi resiko terinfeksi virus sesuai dengan standar-standar kesehatan yang telah ditetapkan.
Berikut ini kami rangkum kumpulan poster seputar virus korona atau covid-19 yang kami ambil dari berbagai instansi resmi. Poster ini bisa anda bagikan (share) di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter maupun Whatsapp (WA) Grup. Semoga dengan makin banyaknya masyarakat yang melihat dan membaca poster-poster tersebut, mereka makin sadar akan pentingnya melakukan langkah-langkah pencegahan penularan hingga akhirnya virus corona ini dapat kita kalahkan dan usir dari bumi pertiwi bersama-sama.

















Komentar

Postingan Populer